Lowongan ITBP (Sales/Supply Chain) - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr, Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi ITBP (Sales/Supply Chain) - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr
Dibutuhkan 1 orang pada/diperkerjakandi-} posisi Tugas ITBP (Sales/Supply Chain) - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr yang berlokasi di daerah Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Usia Calon Pegawai adalah antara s.d. tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Microsoft Excel, Cross-Functional Team Leadership, Sales & Marketing, Vendor Management
Kualifikasi Pelamar
- Sarjana di bidang yang relevan seperti Rantai Pasokan, Bisnis atau Teknik.
- 5 tahun pengalaman dalam pengadaan, sumber, kualitas, atau keberlanjutan.
- Pemahaman yang kuat tentang praktik terbaik di bidang ini, serta peraturan dan hal yang relevan
- standar.
- Pengalaman berkolaborasi dengan tim lintas fungsi dan pemangku kepentingan.
- Keterampilan pemecahan masalah dan analitis yang kuat.
- Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
- Sangat berorientasi pada detail dengan kemampuan mengelola banyak tugas dan prioritas.
- Pengalaman dengan alat manajemen proyek.
- Kemahiran dalam Microsoft Office Suite.
- Kemampuan yang terbukti untuk mendorong hasil dan mencapai tujuan.
- Kemahiran dalam manajemen proyek, pemecahan masalah, dan teknik manajemen perubahan.
- Pengalaman bekerja di lingkungan global dengan tim lintas fungsi dan/atau multikultural.
- Kemampuan untuk melakukan perjalanan domestik dan internasional, sesuai kebutuhan.
- Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan memprioritaskan pekerjaan dalam lingkungan yang serba cepat.
- Pengetahuan tentang sistem ERP termasuk SAP, Oracle, Dynamics, atau Infor.
- Pengetahuan tentang PowerBI, data lake, atau alat pelaporan analitik lainnya.
- Pemahaman tentang persyaratan peraturan dan masalah kepatuhan.
- Kreatif dan bersedia mendorong perubahan.
- Familiar dalam mengelola vendor eksternal dan mampu berkomunikasi dengan pengguna di semua tingkatan.
- Memahami persyaratan data master dan kebutuhan pelaporan.
- Mampu menerapkan pengaturan jam kerja yang fleksibel untuk bekerja dengan anggota tim yang berlokasi di
- zona waktu yang berbeda.
- Tertarik dan mampu bekerja dengan orang-orang dari budaya dan latar belakang yang berbeda.
- Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan, Kanton, Putonghua/Mandarin, Prancis, Thailand,
- atau kemampuan berbicara dan menulis Bahasa Indonesia menjadi keunggulan.
- Menunjukkan kesadaran yang kuat tentang penggunaan TI dalam sektor industri dan khususnya
- dalam organisasi kompetitif atau terkait yang beroperasi di pasar yang sama.
- Pengetahuan tentang keberlanjutan dan standar pengelolaan lingkungan merupakan nilai tambah.
- Rekam jejak dalam alat pelacakan Manajemen Proyek seperti Monday.com, Jira atau setara.
- Sertifikasi PM Bersertifikat (PMP) dan/atau Agile Scrum Master sangat dihargai.
- Pengalaman ISO27001 sangat dihargai.
- Pengetahuan tentang model menjalankan, mengembangkan, dan mentransformasi Gartner.
- Berpengalaman di bidang manufaktur atau industri B2B adalah keunggulan mutlak.
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- Mengembangkan, menerapkan, dan terus meningkatkan pengadaan, sumber, kualitas, dan
- proses keberlanjutan di seluruh organisasi secara global.
- Berkolaborasi dengan pemangku kepentingan untuk menilai proses saat ini dan mengidentifikasi peluang
- peningkatan.
- Memimpin inisiatif untuk mengoptimalkan proses pengadaan, pengadaan, kualitas, dan keberlanjutan,
- termasuk evaluasi dan implementasi sistem dan teknologi baru.
- Melakukan analisis aktivitas pengadaan dan metrik kinerja pemasok, mengidentifikasi area
- untuk perbaikan, dan menerapkan strategi untuk mengatasi masalah apa pun.
- Mendorong inisiatif optimalisasi proses melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan internal dan
- pemasok eksternal, terus-menerus mengidentifikasi peluang untuk penghematan biaya dan efisiensi proses.
- Mengelola dan memimpin tim lintas fungsi yang fokus pada aktivitas pengadaan, negosiasi kontrak,
- dan manajemen vendor untuk memastikan bahwa semua aktivitas pengadaan memenuhi standar tertinggi
- kualitas, pengiriman, dan efektivitas biaya.
- Tentukan indikator kinerja utama (KPI) untuk pengadaan, kualitas, dan pengadaan, dan kembangkan
- dasbor kinerja dan laporan manajemen untuk melacak kemajuan terhadap target yang ditetapkan.
- Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan terkait
- dan standar.
- Memberikan pelatihan dan dukungan kepada tim lintas fungsi dan pemangku kepentingan mengenai praktik terbaik dan
- proses baru.
- Identifikasi dan mitigasi potensi risiko atau masalah yang dapat berdampak pada pengadaan, pengadaan,
- kualitas, dan proses keberlanjutan.
- Pantau dan analisis data dan metrik kinerja untuk mengidentifikasi tren dan peluang
- peningkatan.
- Manfaatkan pengetahuan ahli Anda tentang praktik terbaik pengadaan, hubungan pemasok
- manajemen, dan tren pasar untuk memandu tim dan pemangku kepentingan mencapai bisnis
- tujuan.
- Bertindak sebagai ahli di bidang pengadaan, kualitas, dan pengadaan di seluruh organisasi,
- memberikan panduan, wawasan, dan rekomendasi kepada pimpinan senior mengenai inisiatif-inisiatif utama,
- proyek, dan keputusan.
- Membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan internal, memastikan komunikasi yang efektif,
- keterlibatan dan kolaborasi antara pengadaan, kualitas, sumber dan keberlanjutan
- tim dan fungsi bisnis lainnya.
- Mendefinisikan persyaratan data master dan kebutuhan pelaporan secara global untuk pengadaan, pengadaan,
- tim kualitas, dan keberlanjutan untuk integrasi yang lancar antar sistem.
- Mengembangkan dan memelihara dokumentasi proses dan sistem pengukuran untuk melacak kemajuan dan
- memastikan kepatuhan.
- Selidiki teknologi, alat, dan metodologi baru untuk meningkatkan proses bisnis,
- kinerja, dan kepuasan pelanggan.
- Berkolaborasi dengan tim pengadaan, pengadaan, kualitas, dan keberlanjutan untuk memberikan pelatihan
- dan dukungan pada proses dan alat baru.
- Mendukung pengembangan budaya perbaikan berkelanjutan untuk perbaikan proses dan
- optimasi.
- Membantu dalam pengembangan dan penerapan proses otomatis untuk meningkatkan efisiensi
- dan mengurangi kesalahan.
- Bermitra dengan pemasok, vendor, operator, dan entitas pihak ketiga lainnya untuk memastikan transparansi,
- keandalan, dan kontrol kualitas.
- Tentukan dan terapkan model operasi global untuk pembelian (termasuk
- pengadaan, pengadaan, kualitas, dan keberlanjutan) bekerja sama dengan bisnis kami di sekitar
- Dunia.
- Bertindak sebagai penjaga gerbang dan penjaga template pembelian untuk mengkonsolidasikan dan memprioritaskan "kebutuhan"
- dari pemangku kepentingan yang berbeda dengan justifikasi yang selaras dengan nilai dan praktik terbaik
- itu.
- Memberikan pemikiran kepemimpinan yang mempertanyakan status quo dalam merekomendasikan perubahan kepada kelompok
- desain. Kemampuan untuk meningkatkan/mempengaruhi sesuai kebutuhan.
- Lakukan penilaian dampak perubahan dan tentukan rencana pelatihan untuk mendukung keberhasilan dan kelancaran
- transisi dari cara kerja lama ke satu model operasi.
- Kembangkan hubungan kerja yang kuat antar pemangku kepentingan bisnis utama dan rekan kerja untuk dibentuk
- persyaratan. Memperjelas pilihan yang tersedia.
- Mengembangkan peta jalan untuk globalisasi sistem pengadaan, sumber, kualitas, dan keberlanjutan.
- Memberikan pelatihan, pembinaan, dan dukungan untuk membeli tim terkait untuk meningkatkan kinerja, keterampilan,
- dan efektivitas secara keseluruhan.
- Melakukan analisis akar penyebab dan mengembangkan rencana tindakan untuk menyelesaikan masalah pembelian dan inefisiensi.
- Mengidentifikasi peluang untuk menyederhanakan proses, mengurangi waktu tunggu, dan mendorong penghematan biaya
- mempertahankan atau meningkatkan kualitas.
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-11-13 10:34:06 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : cs@indo-hr.co.id
- Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com