Jasa Registrasi Domain .CO.ID Langsung Aktif - ✔ Oye Digital Indonesia 📶
Notifikasi
Notifikasi
Cari News
Produk Terlaris di oye.or.id
Gambar Allurion Balloon
Allurion Balloon
Rp -
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Jakarta
Promo Jasa SEO Jakarta [ Expert ]
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Dealer Otomotif
Promo Jasa Pembuatan Website Dealer Otomotif
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Profile Perusahaan
Promo Jasa Pembuatan Website Profile Perusahaan
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Depok
Jasa SEO Depok
Rp 500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Shopee
Jasa SEO Shopee
Rp 1000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Tokopedia
Jasa SEO Tokopedia
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Core Vital
Jasa Core Vital
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Shopify
Jasa SEO Shopify
Rp 3.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa PageSpeed Website
Jasa PageSpeed Website
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Whatsapp Business
Jasa Whatsapp Business
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Aktivasi Domain Co.id
Jasa Aktivasi Domain or.id, Co.id
Rp 100.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Approve Adsense
Jasa Approve Adsense
Rp 200.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan PWA mobile app
Jasa Pembuatan PWA Mobile App
Rp 200.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Install Wp Rocket
Jasa Install Wp Rocket
Rp 100.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Index Google
Jasa Index Google [ Mempercepat ]
Rp 400.000
BELI SEKARANG
Gambar Kursus SEO
Promo Kursus SEO
Rp 1.500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Murah
Jasa Pembuatan Website Murah
Rp 2.500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pendaftaran Google News
Jasa Pendaftaran Google News
Rp 500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Install RankMath Premium
Jasa Install RankMath Premium
Rp 150.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Backlink Wikipedia
Jasa Backlink Wikipedia
Rp 200.000 - Rp 500.000
BELI SEKARANG

Jasa Registrasi Domain .CO.ID Langsung Aktif

WhatsApp Telegram
Konten [Tampil]

Oye Digital Indonesia, Jasa Registrasi Domain .CO.ID Langsung Aktif - Domain menjadi identitas dari sebuah merek dagang, sehingga amat sangat penting keberadaannya agar dapat dengan mudah dikenali oleh seluruh pengunjung situs. Apabila target pasar bisnis Anda lebih banyak di Indonesia, maka domain ID menjadi pilihan yang tepat sekali. Anda bisa menggunakan jasa aktivasi domain co.id, untuk website bisnis yang sedang di kelola, dan mengembangkan usaha Anda tentunya.

Nama domain merupakan identitas yang sangat jelas di dunia online, dengan menggunakan domain lokal tentu akan memperkuat identitas asli di negara Indonesia. Dengan begitu, para customer dapat ebih percaya lagi dengan situs web yang sedang Anda kelola.


Kenapa Harus Domain ID?

Gambar Jasa Registrasi Domain .CO.ID Langsung Aktif

Domain merupakan nama unik sebagai alamat dari sebuah website, untuk menggantikan IP sehingga lebih mudah dicari oleh para pengguna dan calon customer. Disini Anda bisa menggunakan nama domain dengan format huruf, angka, serta kombinasi dari keduanya.

Domain sendiri terdiri dari dua jenis, antara lain Generic Domains, serta Country Spesific Domains. Seperti hal nya dengan Country Spesific Domains dipergunakan sebagai ekstensi sebuah negara, seperti .co.id, or.id, go.id, dan lain sebagainya yang ekstensi belakangnya menggunakan .id.

Agar Dapat memperoleh domain Indonesia seperti co.id, Anda dapat menggunakan layanan jasa pendaftaran domain co.id dengan beberapa syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di negara lain juga menerapkan syarat tertentu, agar dapat memperoleh ekstensi domain negaranya. Sebab, bertujuan meminimalisir penyalahgunaan domain, sehingga dilakukan validasi data yang telah terverifikasi sebelum domain tersebut aktif.

Mengapa kita harus membeli domain .id?, Dengan mempergunakan domain lokal seperti ini, sesuai target market dan lokasi Anda, akan jauh lebih cepat ditemukan oleh para konsumen di pelosok Indonesia. Karena ekstensi .id kredibilitasnya lebih terpercaya dan hemat dalam penggunaan bandwith tentunya.

Meskipun domain lokal terbilang cukup murah, tentu harga yang ditawarkan masuk akal apabila dari Anda menggunakan jasa pembelian domain co.id. Sebelum mempergunakan domain .co.id, ada baiknya pahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan pada saat registrasi ataupun aktivasi domain yang di inginkan.

Jasa Registrasi Domain co.id Yang Aman

Domain lokal dengan ekstensi co.id, paling banyak dipergunakan oleh berbagai perusahaan. Karena jenis domain ini memang diperuntukkan bagi badan usaha, komersial, atau sejenisnya. Nah disini kami menawarkan jasa aktivasi domain co.id, beberapa pilihan menarik bisa Anda lihat di bawah ini dengan beragam ekstensi yang dapat dipilih antara lain:

  • .id
  • .co.id
  • .my.id
  • .web.id
  • .or.id
  • .go.id
  • Dan lain sebagainya.

Harga Jasa Aktivasi Domain Indonesia

Apabila dari Anda ingin melakukan registrasi domain dengan ekstensi yang ada di Indonesia. Kami menawarkan jasa aktivasi domain yang langsung aktif. Biaya layanan ini Rp 100.000/aktivasi, cukup murah sekali bukan. Harga tersebut diluar pembelian setiap domain yang ada di provider masing-masing.

Sebagai contoh Anda ingin membeli domain dengan ekstensi or.id, harga normalnya biasa Rp 50.000/domain sudah termasuk PPN, sedangkan untuk biaya aktivasi Rp 100.000 nah jadi Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 150.000 untuk setiap domain yang akan di pergunakan. Proses registrasi dan aktivasi ini kami yang akan mengerjakan semua sampai domain tersebut aktif dan dapat di akses.

Tips Membeli Domain Indonesia

1. Domain co.id biasanya dipergunakan oleh badan usaha, sehingga terdapat beberapa persyaratan yang harus disertakan pada saat pembelian.

2. Pastikan registrasi telah terakreditasi resmi oleh Kemkominfo dan juga Pandi.

3. Secara Umum biaya aktivasi domain co.id dengan menggunakan layanan jasa Rp 100.000 atau sedikit lebih diatas harga tersebut. Tetap dalam melakukan pembelian jangan sampai ada hidden cost yang nantinya akan menambah biaya pengeluaran Anda.

4. Cermati layanan yang sedang ditawarkan. Pastikan dalam registrasi tersebut memberi kemudahan termasuk bagi para pemula. Karena tidak semua orang paham mengenai pemilihan domain.

Dengan memperhatikan hal tersebut, harapan kami agar Anda dapat memperoleh jasa aktivasi domain co.id yang aman, terbaik, serta terpercaya. Sehingga dapat membantu Anda langsung dalam membuat alamat website yang unik, serta mudah diingat oleh konsumen. Apabila Anda ingin melakukan aktivasi domain dengan ekstensi .id, kami siap membantu dengan harga yang sudah tertera diatas, silahkan hubungi layanan live chat untuk informasi lengkapnya.

Baca Juga: Jasa Menulis Artikel Di Wikipedia

Penutup

Demikian yang dapat oye sampaikan, tentang Jasa Registrasi Domain .CO.ID Langsung Aktif. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya bagi anda yang ingin melakukan pembelian domain di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung ke oye.or.id, sampai jumpa kembali di informasi lainnya.

WhatsApp Telegram
Gabung dalam percakapan (2)
2 komentar
  1. Musoffa Asad
    Profil
    Musoffa Asad
    Musoffa Asad
    Berkata: Mantapp ga sampai sejam udh bisa aktf.
    Admin juga sangat fast respon
    Mantapp ga sampai sejam udh bisa aktf.
    Admin juga sangat fast respon
    • Neneng
      Profil
      Neneng
      Neneng
      Berkata: Terima kasih telah order kak, semoga makin sukses ya
      Terima kasih telah order kak, semoga makin sukses ya
Tautan disalin ke papan klip!