Notifikasi
Notifikasi
Cari News
Produk Terlaris di oye.or.id
Gambar Allurion Balloon
Allurion Balloon
Rp -
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Jakarta
Promo Jasa SEO Jakarta [ Expert ]
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Dealer Otomotif
Promo Jasa Pembuatan Website Dealer Otomotif
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Artikel Pilar
Jasa Artikel Pilar
Rp 1.00.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Profile Perusahaan
Promo Jasa Pembuatan Website Profile Perusahaan
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Depok
Jasa SEO Depok
Rp 500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Shopee
Jasa SEO Shopee
Rp 1000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Tokopedia
Jasa SEO Tokopedia
Rp 1.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Core Vital
Jasa Core Vital
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa SEO Shopify
Jasa SEO Shopify
Rp 3.000.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa PageSpeed Website
Jasa PageSpeed Website
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Whatsapp Business
Jasa Whatsapp Business
Rp 300.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Aktivasi Domain Co.id
Jasa Aktivasi Domain or.id, Co.id
Rp 100.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Approve Adsense
Jasa Approve Adsense
Rp 200.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan PWA mobile app
Jasa Pembuatan PWA Mobile App
Rp 200.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Install Wp Rocket
Jasa Install Wp Rocket
Rp 100.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Index Google
Jasa Index Google [ Mempercepat ]
Rp 400.000
BELI SEKARANG
Gambar Kursus SEO
Promo Kursus SEO
Rp 1.500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pembuatan Website Murah
Jasa Pembuatan Website Murah
Rp 2.500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Pendaftaran Google News
Jasa Pendaftaran Google News
Rp 500.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Install RankMath Premium
Jasa Install RankMath Premium
Rp 150.000
BELI SEKARANG
Gambar Jasa Backlink Wikipedia
Jasa Backlink Wikipedia
Rp 200.000 - Rp 500.000
BELI SEKARANG
Gambar Makam Al Azhar Memorial Garden

🔴 Rajoot Jejaring Social Media Penghasil Uang

WhatsApp Telegram
Konten [Tampil]

OYE Digital Indonesia, Rajoot Jejaring Social Media Penghasil Uang - Era digital saat ini semakin berkembang, nah kami memperkenalkan social media terbaru, karya anak bangsa yang sangat cocok bagi Anda. Bukan hanya sebatas situs jejaring social media pada umumnya. Rajoot di buat untuk menambah pundi-pundi penghasilan karena setiap para pengguna akan dapat mengumpulkan poin.

Rajoot Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa

Gambar 🔴 Rajoot Jejaring Social Media Penghasil Uang


Di Rajoot siapapun dapat dengan leluasa mengakses fitur unggulan. Bukan hanya mendapatkan teman baru, tapi situs ini juga sebagai wadah untuk menciptakan jaringan bisnis secara lebih luas lagi. Anda dapat menemukan para pelaku bisnis disini, mencoba membangun relationship dengan mereka.

Selain itu, Rajoot juga memberikan poin, yang bisa pengguna cairkan dalam bentuk uang, atau dapat di belanjakan untuk layanan periklanan di social media tersebut.

Siapa Pendiri Rajoot ?

Ide sekaligus pendiri gagasan Rajoot ini ialah seroang seniman blogger. Bukan hanya seorang seniman saja, tapi salah satu master di dunia IT yang cukup sederhana, dan siap membantu siapapun untuk permasalahan di bidang teknologi website.

Pendiri forum ukm ialah Ahmad Raju, dengan julukan A.K.A RDK, A.K.A 10011011101011, A.K.A Sahrul Khan, dan lain sebagainya. Salah satu sesepuh di dunia cyber sudah cukup lama melanglang buana dalam dunia maya.

Saat ini beliau seorang developer web, IT support, dan seniman lukisan. Oye digital indonesia sendiri berguru sama beliau, dalam hal internet teknologi plus seo technical. Cukup panjang bila kami ceritakan secara spesifik.

Beberapa Fitur Unggulan Di Rajoot

Gambar Beberapa Fitur Unggulan Di Rajoot

Nah di dalam jejaring social ini, banyak fitur unggulan yang bisa Anda nikmati, dan terus akan di kembangkan untuk kemudahan bagi para pengguna Rajoot. Silahkan Anda simak di bawah ini.

Formulir Registrasi Dan Login

Untuk form registrasi cukup mudah bisa langsung akses ke tombol Join. Dan isi semua data yang di perlukan untuk dapat memulai menggunakan social media ini.

Sedangkan bagi yang sudah mendaftar, langsung saja klik halaman Masuk. Seperti biasa username dan password di isi.

Membuat Status

Seperti hal nya dengan jejaring social lain, Facebook, IG, Twitter, Threads, Tiktok dan lain sebagainya. Di Rajoot setiap pengguna dapat membuat status, yang akan di lihat oleh banyak orang.

Anda juga dapat menambahkan foto, video kedalam status tersebut, bahkan membagikan tautan website lain untuk menambah informasi terhadap pengunjung Rajoot.

Tulisan Berwarna

Terdapat text berwarna untuk mempercantik status social media pada akun Anda. Hal ini akan mendorong minat kunjungan terhadap akun Anda dan meningkatkan jumlah follower secara organik social.

Selain itu para pengguna dapat menggunakan emoji, seperti emoji perasaan contoh smile, hungry dan sebagainya jadi sangat komplit.

Upload Foto Dan Video

Bagi yang hobi membuat sebuah dokumentasi berupa foto dan video. Tersedia juga fitur upload foto dan video yang bisa Anda gunakan disini untuk dokumentasi.

Buat Polling

Media polling ini sangat cocok untuk mengetahui intensitas para follower Anda. Atau orang yang mengunjungi akun forum ukm.

Upload File

Nah bukan hanya video dan gambar saja, Anda bisa menggunakan fitur yang satu ini yaitu Upload File seperti dokumen, pdf dan sebagainya.

Upload Audio Dan Rekaman

Bagi yang hobi bernyanyi sangat cocok menggunakan  fitur yang satu ini. Anda bisa merekam suara nyanyian Anda, di dalam form rekaman atau audio, dan dapat di unduh oleh siapapun.

Berbagi Cerita

Kita sudah tahu betul fitur reels sangat cocok untuk membagikan cerita kepada sahabat. Sebagai salah satu aktifitas harian yang mungkin Anda bagikan secara publik. Disini pun telah tersedia fitur tersebut pada halaman beranda.

Upload Produk

Nah bagi para umkm tidak perlu khawatir lagi untuk mengembangkan bisnisnya. Karena sudah tersedia fitur penjualan produk yang dapat di lihat oleh semua orang.

Layaknya marketplace pada umumnya, siapapun dapat meraih penghasilan dengan berjualan produk dan jasa disini yang dapat di lihat pada halaman Marketplace Rajoot.

Halaman Fans

Bukan hanya itu, sudah tersedia juga halaman fans, untuk Anda yang ingin membuatnya. Sama seperti dengan jejaring social pada umumnya. Para pengguna dapat melihat berbagai komunitas disini.

Halaman Grup

Untuk menjaring minat para pengguna, siapapun dapat membuat grup sendiri, sebagai wadah komunitas dan forum aktif. Untuk informasi lowongan kerja mungkin, membahas seputar usaha, dan lain sebagainya.

Artikel/Blog

Nah bagi para publisher blog, bisa memanfaatkan sebuah fitur yang satu ini. Dan tentunya sudah lengkap dengan monetize yang dapat menambah pundi-pundi cuan dengan cara mengumpulkan setiap poin. Sangat kumplit bukan, semua orang tidak perlu lagi menulis artikel dengan berbagai platform, dan bisa di padukan dengan website Anda sebagai salah satu backlink.

Acara

Membuat sebuah acara penting tersedia juga disini, mungkin Anda ingin membuat event pernikahan, dan mengundang banyak orang sekaligus. Bisa menggunakan fitur yang satu ini sebagai pengingat acara yang diselenggarakan tersebut.

Ads

Bagi Anda yang sering sekali menggunakan layanan iklan/ads. Telah tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. Dan siapapun bisa menikmati layanan iklan ini, dan akan tayang pada halaman beranda seluruh pengguna Rajoot.

Fitur ads dapat di beli dengan cara transfer uang ke Rajooylt, atau dapat ditukar dengan poin yang sudah Anda kumpulkan selama menggunakan jejaring social.

Dompet/Poin

Metode pembayaran saat ini transfer bank lokal dan juga paypal. Bagi Anda yang ingin menambah saldo dapat menggunakan fitur ini. Atau cek poin Rajoot, serta menukarkan poin dengan apa yang di inginkan. Jadi 1 aplikasi banyak sekali manfaat yang dapat kita raih.

Film

Nah sangat menarik untuk dapat fitur ini, nanti dalam fitur film akan tersedia film-film yang biasa kita lihat di bioskop. Jadi bagi Anda yang super sibuk, atau jauh dari pusat kota dapat langsung menikmati film kesukaan. Dan disini dapat di pastikan film yang beredar resmi dari para produsen film seluruh dunia.

Fitur Tip

Disini ada fitur tip, seluruh pengguna dapat menyalakan fitur ini. Dan pengguna lain apabila suka dapat memberikan tip secara ikhlas. Sangat keren bukan banyak fitur yang tidak dimiliki oleh jejaring sosial lainnya.

Cara Mendapatkan Poin

Untuk mendapatkan poin, caranya cukup mudah. Yaitu Anda harus selalu aktif dalam social media, dan berhubungan baik dari para pengguna lain, dengan cara ini secara otomatis poin akan selalu bertambah dan dapat di cairkan dalam bentuk uang atau membeli layanan iklan.

Bagaimana sangat kumplit bukan, bermain social media sekaligus menambah penghasilan Anda dengan cara mengumpulkan poin-poin dan dapat di tukar langsung.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang Rajoot Jejaring Social Media Penghasil Uang. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dan sampai jumpa kembali di ulasan berikutnya. Terima kasih telah berkunjung, apabila ada pertanyaan silahkan layangkan di kolom komentar.

WhatsApp Telegram
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!