Lowongan Office Administrator and Account Coordinator - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr, Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi Office Administrator and Account Coordinator - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr
Indo Hr mencari 1 orang pada/diperkerjakandi-} posisi Tugas Office Administrator and Account Coordinator - PT Michael Page Internasional Indonesia di Indo Hr yang bertempat di kota Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Pendidikan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Umur Pelamar adalah antara s.d. tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Procurement, Account Management, Attention to Detail, Microsoft Office, English Language, Communication Skills, Teamwork, Google Apps, Analytical Skills
Kualifikasi Pelamar
- Pengalaman minimal 3-5 tahun sebelumnya dalam peran yang berkaitan dengan administrasi, manajemen kantor, atau keuangan, menunjukkan rekam jejak yang terbukti di bidang ini.
- Kefasihan bilingual dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sangat penting, dan kandidat dengan latar belakang lingkungan startup akan lebih diutamakan, karena kemampuan beradaptasi dan kelincahan mereka dalam lingkungan startup akan sangat menguntungkan.
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa ditambah dengan sikap profesional, memungkinkan interaksi yang lancar dengan anggota tim, klien, dan pemangku kepentingan.
- Mahir dalam memanfaatkan spreadsheet, khususnya Google Sheets, dan menavigasi platform digital, menunjukkan kemampuan mengelola data dan informasi secara efektif.
- Memiliki perhatian yang tajam terhadap detail dan secara konsisten menjaga tingkat akurasi yang tinggi dalam tugas, memastikan pekerjaan yang teliti dan bebas kesalahan.
Job Offer :
- Peran yang baru dibuat untuk perusahaan multinasional
- CEO Pendiri dan SDM sebagai Mitra kerja
- Sistem kerja hybrid 4:1
- Peluang kemajuan karir yang luas
- Peralatan kerja disediakan
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Senayan, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- Membantu dokumentasi hukum, pengadaan urusan umum, dan memberikan dukungan untuk SDM dalam administrasi penggajian dan asuransi.
- Berkolaborasi dengan tim internal (operasional, penjualan) untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah terkait piutang pelanggan.
- Memantau dan menindaklanjuti status piutang, memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur perusahaan.
- Mengelola penarikan tunai karyawan dan mengawasi status hutang dan piutang dengan karyawan.
- Mendukung departemen akuntansi dengan mengumpulkan data administratif jika data hilang dan membantu mengawasi pengeluaran dan penagihan biaya spesifik proyek untuk 1-2 proyek utama.
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-11-13 08:17:21 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : cs@indo-hr.co.id
- Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com