Karir di IT Officer (AIDA & Costa) - PT Alpha Magsaysay Internasional di Indo Hr, Kebon Kelapa, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Syarat Melamar di Posisi IT Officer (AIDA & Costa) - PT Alpha Magsaysay Internasional di Indo Hr
Indo Hr mencari 1 staff untuk mengisi/diperkerjakanpada-} posisi Pekerjaan IT Officer (AIDA & Costa) - PT Alpha Magsaysay Internasional pada Indo Hr yang berlokasi di kota Kebon Kelapa, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
- Tamatan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Usia Calon Pegawai adalah antara 21 s.d. 45 tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : English Language, Leadership, Managerial Skill
Kualifikasi Pelamar
- Bachelor master with technical background
- Several years of professional experience in the IT services of industrial company as well as in the planning and implementation of large IT project
- Very good leadership and managerial skills of intercultural teams
- Good Technical and Marine English language skills
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kebon Kelapa, Gambir, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- As head of IT, you are responsible for the smooth operation and provision of the IT infrastructure and software landscape on the ship. With your team you fulfill the following tasks:
- Maintaining all IT services and devices.
- Warehouse Management and Inventory Management.
- Operation of the IT infrastructure at the location taking into account the group standards and in coordination with the responsible persons at the other locations.
- Ensuring the operation of local IT systems.
- Ensuring adequate and cost-effective support and support of users at the site in cooperation or division of labor with the other organizational units of the IT department
- Representation of IT in the departments at the location and within the IT Department
- Leadership, promotion and support of employees in their work at the location.
- Ensuring the implementation of IT security at the site in accordance with the specifications of the Brand IT Compliance Officer
- Bridge/Engine/ Safety & Security systems or Blackbox IT based systems that are not maintained by AIDA are excluded or under limited Support.
Profil Perusahaan
Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-09-26 14:46:21 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-26 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : cs@indo-hr.co.id
- Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com