Lowongan Kerja Posisi Brand Manager di PT. Waktu Cipta Dimensi
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Job Deskripsi :
Pengembangan Strategi Social Media, merancang dan mengelola strategi social media yang efektif untuk mempromosikan produk jam tangan Wa'nita, termasuk penentuan platform yang tepat (seperti Instagram, Facebook, TikTok, dsb), pembuatan kalender editorial, dan merencanakan konten yang sesuai dengan konsep brand dan target audiens.
Interaksi dengan komunitas, membangun dan memelihara komunitas online penggemar loyalitas brand jam tangan kita, termasuk berinteraksi dengan followers social media, menjawab pertanyaan, dan mengatasi masalah pelanggan dengan cepat dan professional.
Evaluasi Kinerja dan Analisis, melacak dan menganalisis kinerja kampanye social media, termasuk metrik seperti pertumbuhan followers, keterlibatan (engagement), dan konversi penjualan.
Mengidentifikasi peluang perbaikan dan beradaptasi dengan cepat sesuai dengan data dan tren yang ditemukan di market.
Kualifikasi :
Pendidikan Min. Sarjana jurusan Branding Design, Brand Management, Marketing Strategy ataupun jurusan yang relevan.
Pengalaman Min. 3-5 tahun sebagai Brand Manager
Fluent in English
Kuat dalam komunikasi, leadership dan strategik thinking
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan : Manajer/Asisten Manajer Kualifikasi : Sarjana (S1) Pengalaman Kerja : 5 tahun Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Pemasaran/Pengembangan Bisnis / 503, 139
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT. Waktu Cipta Dimensi
Instagram : waktuciptadimensi.company
Website: waktuciptadimensi.com
Dengan pengalaman hampir satu dekade di industri fashion jam tangan, kami telah berkontribusi memperkerjakan SDM profesional kurang lebih 100 orang, membangun tim marketing yang kreatif dan inovatif, membuka jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, untuk selanjutnya kami menargetkan pertumbuhan menjadi perusahaan besar berskala nasional dalam waktu 5 tahun kedepan, bersama dengan jiwa passion kami dalam industri fashion jam tangan yaitu branding dan sales.
Visi
Menjadi perusahaan dengan reputasi nasional-global, menciptakan masa depan sebagai pemimpin inovasi di industri fashion khususnya jam tangan melalui dedikasi, inovasi dan kreativitas
Misi
Berdaya cipta dan konsisten terhadap kualitas produk yang bisa mencapai nilai keinginan dan kepuasan konsumen
Membangun manajemen dan struktur organisasi perusahaan yang efektif, terstruktur dan bergerak cepat
Menciptakan tenaga kerja profesional dengan meningkatkan kompetensi, kesejahteraan dan prospek karir
Berdedikasi untuk meningkatkan nilai-nilai kehidupan melalui pertumbuhan visi dan karir yang berkelanjutan
Informasi Tambahan Perusahaan PT. Waktu Cipta Dimensi
Ukuran Perusahaan : 51 - 200 pekerja Waktu Proses Lamaran : 17 hari Industri : Retail/Merchandise Tunjangan dan Lain-lain : Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan Lokasi : Jakarta Barat